Friday 22 July 2011

Tangisan Seorang Ibu...:(

Ibu oh Ibu....!!kaulah segalanya bagiku...


Malam itu kudengar sayup-sayup, 

Degup jantung pun segera menyusup.
Kubuka pintu dan lekas kututup,
Mama sedang menangis di bawah lampu yang redup.

Kudekati mama perlahan demi perlahan,
Tangisnya, sendu, sayu, dan memilukan
Kusentuh jemarinya dan memeluknya.
Jangan menangis mama, janganlah menangis.

Kini aku teringat,
Setelah dengung tangis menggema sekian tahun,
Sedu sedan dan air matanya, 
Membekukan darahku.

Ia menangis, sama seperti aku yang menangis
Karena tak dibelikan mainan.
Dari isaknya aku tahu betapa remuk hatinya,
Betapa pedih luka yang ia derita.

Mama…
Lihat aku dan dengarkan aku.
Tahukah kau, untuk mengembalikan seulas senyummu,
Aku akan berbuat apapun, aku akan membayarnya.
Betapa berharganya kau di mataku.

Aku akan memelukmu lebih erat,
Bersandar di bahumu,
Mengenggam telapak tanganmu yang hangat,
Memandang matamu hingga kita terpisahkan.

Aku tak tahu betapa sulitnya mengandungku,
Namun aku mau mengandung segala rasa sedihmu.
Kau selamanya tetap mamaku, malaikat pelindungku.

Mama, sehancur apapun perasaanku padamu
Sebeku apapun perasaanku padamu,
Dari lubuk hati yang terdalam, dengan tulus kukatakan,

Aku mencintaimu mama.

No comments:

Post a Comment

♥♥♥ Assalammualaikum Cinta ♥♥♥
Thankz sbb sudi baca dan tinggalkan comment...
~♥~ ...Comment yg indah2x je oke... ~♥~
Tapi jangan tinggalkan link...!! Takowt nnty blog kene delete...
Kalau tinggalkan link juga.. Lia x nak approve comment korang.. ^_^
~♥~ Sayang korang semua.. Muahxx ~♥~